Fakta mengejutkan dari Deep Web

Fakta mengejutkan dari Deep Web

Deep Web adalah bagian dari salahsatu WWW(World Wide Web) yang tidakbisa kita aksessecara bebas nama lain dari deep web ini adalah Deepnet, Invisible web, Darknet, Hidden Web. lalu apabedanya dengan Web biasa seperti Google atau Facebook? seperti yang saya katakan tadi didalam Deep Web kita tidak bisa mengakses secara biasa dan kita harus menggunakan sebuah browser khusus yang harus di gunakan.
Perbedaan yang paling mencolok adalah dari isi Deep Web ini bila di ilustrasikan bagaikan sebuah gunung es di lautan yang atas atau gunung yang terlihat di permukaan laut itu adalah Web biasa yang sering kita kunjungi dan yang bawah maka ukuranya akan semakin besar dan itulah isi dari Deep Web.

ilustrasi Deep Web

Dan itulah beberapa gambaran kasar mengenai perbedaan Web biasa dengan Deep Web . Lalu apa isi konten dari Deep Web ini? isinya mungkin cukup mengejutkan anda karena hampir semua isinya menunjukan sisi kelamnya manusia bagaimana tidak ? beberapa situs di Deep Web ini menjual narkoba ,jasa sewa pembunuh dan lain - lain. Langsung saja kitabahas mengenai ...........


1. Jual beli narkoba


narkoba

Didalam Deepweb ini terdapat banyak situs yang menjual belikan narkoba segala jenis seperti cocain,MDMA,dan sejenisnya contohya salah satu Silk Road (Anonymous market) di situs ini terdapat gudangnya narkoba segala jenis dan lebih parahnya di situs ini juga menawarkan jasa pembuatan Paspor palsu , SIM palsu dan sejenisnya.
Namun pada tahun 2015 san pemilik situs ini yaitu Ross Ulbricht ditahan atas 7 tuduhan.

2. Penjualah senjata ilegal


pistolpisau



Berikutnya adalah Senjata baik senjata api maupun bentuk lain seperti Pisau dan Pedang juga di jual bebas di Deep Web ini Salah satu situs yang bernama Reloader yang didalamya menjual belikan secara ilegal senjata api dan bom mulai dari Pistol, Sniper Rifle, Machin Gun dan sebagainya. Takhanya senjata api juga terdapat pisau yang digunakan untuk melakukan tindakan kejahatan pisau ini dikenal dengan nama pisau Zombi (Zombie Knif) dengan tampilan yang garang dan bentuk yang disesuaikan agar daya rusak dari pisau ini sangat parah.
Menurut kepolisian di London kejahatan meningkat sebesar 18% ditahun 2015 dikarenakan pisau ini.

3. Crush Porn

kelinci

Sebutan untuk wanita - wanita berpakaian nakal dan melakukan penyiksaan terhadap hewan baik menggunakan Sepatu hak tinggi maupun dengan alat lain.
Biasaya sebuah Web yang menyajikan ini  memiliki sebuah penawaran kepada Membernya dengan bayaran tertentu dan Member bisa memilih mulai dari cara model berpakaian, cara menyiksa hewan, sampai jenis hewan apa yang akan di siksa.

4. Penyiksaan anak

anak anak

Sungguh di sayangkan takhanya hewan yang menjadi target siksaan sampai - sampai di Deep Web ini menyajikan sesuatu yang tidak berperikemanusiaan sekali Seperti Penyiksaan terhadap anak - anak. di dalam Deep Web ini banyak Forum - forum dari para Pedofil yang memiliki lebih dari 1000 member dari seluruh dunia.
Salah satu admin yang tertangkap pada tahun 2015 adalah Shannon MChoole yang di tuduh melakukan penyiksaan terhadap 7 orang anak.

5. Penyewaan pembunuh bayaran

pembunuhan

Dan yang paling disayangkan adalah jasa pembunuh bayaran di dalam situs yang bernama Unfriendly Solutions menawarkan membernya untuk menggunakan jasa pembunuhan dengan harga $20.000 dolar ditahun 2015 dan kini mungkin naik.
Takhanya situs itu yang menawarkan jasa pembunuh bayaran tapi banyak situs - situs lain di Deep Web yang menawarkan jasanya kadang beberapa pembuhuh bayaran memiliki persyaratan tersendiri untuk pembunuhan seperti Khusus membunuh anak - anak, orang dewasa ataupun seorang yang pengaruh seperti politikus dan sebagainya.

Dan tadi adalah beberapa hal yang dapat kita temukan di Deep Web dan mungkin masih banyak lagi hal - hal yang menunjukan bahwa manusia itu adalah makhluk yang kejam diantar makhluk yang lainya. Namun alangkah baiknya jika kita tidak termasuk dari orang - orang yang melakukan hal tersebut dengan cara perbanyak kedekatan kita dengan Sang Penguasa agar kita selamat di duna dan akhirat. Ammin. Sekian Perjumpaan kita kalini dan Selamat Beraktifitas kembali.

0 Response to "Fakta mengejutkan dari Deep Web"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel