Cara Dapat uang Dengan Cepat Via Internet

Cara Dapat uang Dengan Cepat Via Internet


Kaya
cara cari uang di internet ? pernah ke bayang bukan? ya di zaman yang sudah modern ini cari uang bukanlah hal yang mudah di dunia nyata karena beberapa hal  seperti persaingan yang banyak dari orang lain , faktor tempat , waktu dan sosial bisa saja ketika kita melamar disuatu tempat kita ditolak dan yang di terima adalah orang lain . hal itu sungguh mengesalkan bukan? tapi sekarang internet semakin maju kita pun akan di mudahkan oleh internet dan kali inikita akan bahas tentang cara cari uang di internet , tapi ingat di dunia ini tidak ada yang instant seperti menjadi kaya dalam satu jam,tapi kita harus tekun dan berusaha semaksimal mungkin agar berhasil.

1 . mengikuti survey online.

Toluna

Survey banyak di butuhkan oleh bebetapa perusahaan untuk memilih tempat ataupun memilih produk apa yang di pasarkan agar nantinya konsumen dapat menerima dengan hangat produknya. tapi kali ini yang kita bahas adalah bagaimana kita bisa berpartisipasi di survey tersebut dimada ada pengorbanan pasti ada keuntungan hal itu juga berlaku bagi ini , bila kita mengikuti survey ini maka kita akan mendapat poin yang dapat kita tukarkan ke dalam uang asli uang atau poin tergantung dari banyak survey atau bobot survey yang kita laksanakan. dan beberapa penyedia layanan ini adalah :
- Toluna
-Yougov
bagai mana tertarik untuk mencoba?

2. Melakukan misi untuk dolar
Whaff
 
Nah kali ini sangat cocok untuk anda bagi yang tidak memiliki komputer atau laptop, cukup memakai ponsel pintar saja kita bisa mendapatkan keuntungan uang. bagaimana caranya? caranya adalah ketika ada tugas kita laksanakan dan kita akan mendapat uang atau poin dari tugas yang kita lakukan hampirmirip survey ya. tapi bedanya kalau yang tugas ini adalah misi seperti : menginstal aplikasi android untuk mendapat poin, berbagi link agar dapat poin sampai menjawab pertanyaan agar dapat poin banyak. beberapa aplikasi yang dapat mendapatkan uang antara lain adalah:
- Aplikasi Whaff
-Excitepoin Web
sangat cocok bukan untuk pelajar.

3. Menjadi penulis cerita / artikel

koran

Yang ini sangat cocok bagi kamu yang jago dalam bidang tulis menulis aryikel dari hobi menjadi uang mungkin ungkapan ini cocok bagi kamu yang suka tulis menulis, beberapa pekerjaan yang bisa kamu dapat dari hobi ini ialah :
a. penulis di sebuah situs orang lain
kenapa saya tulis situs orang lain karena maksud saya di poin ini ialah kita ikut situs seperti UC News, atau pun Wattpad .bila kita menulis artikel di situs tersebut dan artikel kita di sukai banyak orang maka kita akan di bayar oleh situs tersebut.
b. jual artikel
sekarang pun banyak blogger yang tidak mau repot untuk menuljs artikel sendiri alhasil banyak blogger yang membeli artikel dari orang lain , karena itulah jual beli artikel juga banyak di kalangan blogger sendiri.

4. Menjadi Youtuber
Youtube
 
Youtobe, siapa yang tidak kenal situs ini, situs youtube ini adalah situs penyedia vodeo yang bisa di tonton gratis oleh seluruh orang di dunia . tak hayal kita bila melihat video di youtube tak langsung memberi  keuntungan bagi youtuber yang mengupload video teraebut. kok bisa? ya bisalah karena youtube membayar pengupload video tersebut. dan kita bisa memasang iklan di video youtube kita agar mendapat keuntungan lebih , banyak sekali situs penyedia iklan di youtube
 seperti google adsense.

5. Menjadi blogger

Bloging
 
Nah yang terakhir adalah Blogger karena semua bisa menjadi blogger baik orang yang punya Hp atau punya laptop. aktivitas bloging bisa di lakukan kapan saja dan dimanasaja karena kita cukup membuat blog dari beberapa penyedia blog gratis ,contoh:
untuk ponsel / Hp :
- Blogponsel.net
untuk Pc / laptop :
-Blogger.com
nah kita bisa mengisi blogkita dengan hal yang kita sukai contohnya saja kita ingin membuat blog berita, ya tinggal isi saja dengan artikel berita kita sendiri. apa lagi? ingin buat blog download musik , ya isi saja dengan artikel tentang lirik lagu dan kita upload lagu tersebut ke dalam blog agar bisa di download orang lain. lalu bagai mana keuntungan kita? di dalam blog bila kita sudah mendapat viewer atau visitor (orang yangmengunjungi blog) kita dapat memasang iklan di blog kita agar nantinya setiap tampilan iklan kita dapat di lihat oleh visitor blog, dan akan menghasilkan keuntungan bagi kita.

Dan tadi adalah hal yang bisa kita lakukan untuk mencari uang lewat internet, ingat seperti yang saya katakan tadi tidak ada cara yang instan untuk mencari uang selama kita terus berusaha dan berdoa pasti kita akan dapat jalanya ammin semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan selamat beraktivitas.

apakah anda mencari tips untuk dapat uang atau trik trik dalam bisnis? mungkin blog ini cocok untuk anda Justuang atau Klik di sini

2 Responses to "Cara Dapat uang Dengan Cepat Via Internet"

  1. WhatsApp stickers and WhatsApp sticker apk are being used massively today by happy WhatsApp fans. to learn the top apps that lets you create WhatsApp stickers CLICK HERE

    ReplyDelete
  2. WhatsApp stickers and WhatsApp sticker apk are being used massively today by happy WhatsApp fans. to learn the top apps that lets you create WhatsApp stickers CLICK HERE

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel