5 NEGARA DENGAN PENDUDUK PALING PADAT

 5 NEGARA DENGAN PENDUDUK PALING PADAT
Sekarang  akan kita bahas tentang negara dengan penduduk yang sangat banyak pasti anda sekalian sudah tau bahwa negara india pasti sangat padat ya kan terutama anda-anda yang suka lihatin film boliwood, tapi jangan salah sangka dulu adakok negara yang memiliki penduduk yang melebihi india dan negara ini saja sudah memiliki lebih 1,3 milliar jiwa yang hidup dinegara tersebut., kalau begitu langsung saja ke artikel dibawah. Lets Go!



1. Negara Brazil
Negara yang sering disebut sebagai kiblatnya sepakbola ini memiliki penduduk yang padat bagaimana tidak penduduk dinegara Brazil mencapai 207.353.391 jiwa cukup anyak bukan.
Negara Brazil memiliki luas wilayah sebesar 8.514.877 Km2 dengan rata-rata 24 jiwa per Km2 dalam halitu takhaya bila negara itu sering digunakan oleh beberapa film-film action seperti james bond sebagai setting latar dikarenakan banyak rumah susun dan rumah yang berdempet-dempetan.
Rio Dejanero yaitu ibukota negara Brazil memiliki icon yang menarik yaitu patung yesus yang sangat tinggi taktanggung-tanggung tinggunya mencapai 710 M.



2.INDONESIA
INDONESIA negara yang sanggat saya dan kita cintai ini termasuk kedalam negara yang memiliki penduduk yang banyak penduduk dinegara Indonesia mencapai sekitar 206.580.739 jiwa banyak juga kan hal ini juga dikarenakan  negara Indonesia memiliki luas wilayah sebesar 1.904.569 Km2 dengan rasio kependudukan sebesar 137 jiwa per km2 cukup banyak ya dibanding negara Brazzil.
Negara indonesia memiliki ibukota yaitu Jakarta yang memiliki icon yaitu Monumen Nasional atau sering disebut MONAS tak jauh beda dengan brazil dengan patung yang tinggi, Monas juga sama denggan memiliki ukuran yang tinggi tetapi dengan bentuk yang berbeda, tingginya mencapai 132 M.




3.AMERIKA SERIKAT

Tidak perlu dipertannyakan lagi negara yang satuini adalah negara yang maju sekarang ini dapat dikatakan seebbagai kiblatya tekhnologi yang canggih. negara nyang menemukan pesawat ini memiliki jumlah penduduk mencapai 326.625.791 jiwa lebih besar dibanding negara Indonesia tetapi rasio kependudukan di Amerika Serikit ini lebiih sedikit yaitu hanya sekitar 33 jiwa per km2 dikarenakan luas wilayah yang mencapai 9.826.675 km2.
Awalnya negara Amerika Serikatt memiliki ibukota yaitu New York namun sekarang diganti di Wasington DC, negara ini memiliki icon yaitu patung liberty yang berada di New york dengan bentuk patung membawa obor dan buku dan juga tingginya mencapi 96 M.



4.INDIA
Siapa yang tidak tau negara ini, negara yang sangat terkenal dengan film nya ini termasiu memiliki rasio kependudukan yang terbesar didunia yaitu mencapai 390 jiwa per km2 cukup padat ya. dengan luas negara yang mencapai 3.287.263 km2 dan penduduknya mencapai 1.281.935.911 jiwa yang mengantarkan menjadi negara dengan penduduk terbanya nomoor dua didunia.
Negara yang identik dengan film Boliwood ini meskipun memiliki mayoritas pendduduknya beragama hindu tetapi memiliki Masjid besar dan megah bernama Taj mahal yang masuk kedalam situs keajaiban dunia oleh unesco.



5.CHINA.
Tak perlu diragukan lagi negara yang terletak dibenua Asia ini memiliki penduduk yang banyak yaitu sekitar 1.279.302.771 jiwa sungguh besar jika dibandingkan denggan kebanyakan negara yang hanya mencapai ratusan juta jiwa, tetapi halini sepadann dikarenakan luas wilayah negara ini yang besar yaitu sekitar 9.596.961 km2dengan rasio 145 jiwa per km2.
China identik dengan tembok raksasa yang memiliki panjang 
8.851 km dan tinggi mencapai 3,65 M tak-khayal menjadi salah satu keajaiban dunia yang bisa dianggap mengagumkan.

Jadi seperti itulah  negara-negara yang memiliki penduduk yang banyak beserta luas wilayahnya bila dihitung dengan penduduk terbanyak maka China-lah yang dapat dikatakan nomor satu didunia tetapi bila didalam hal penduduk terpadat maka Indialah juaranya. oke sekian dari pertteuan kita kali ini, terimakasih atas waktunya dan selamat beraktivitas kembali.

0 Response to " 5 NEGARA DENGAN PENDUDUK PALING PADAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel